go to my homepage

!Penting-Important !


Cerita di bawah ini , hanya karangan hasil kayalan penulis yang kratif penuh imajinasi jorok . Cerita di bawah ini dilindungi undang undang Akhirat , dan di lindung Hukum afterlife . Dilarang keras mengutib , mengopi , menilep sebagian , apa lagi semuanya . Baca dengan resiko sendiri .

Jumat, 19 November 2010

Orang Rusia Goblok !!

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimjuHB58_IYqz0Z6Na_u3DlsJ2rIODiq_1OlbZRF9rp6c3UorkYcZFJiO6b_PvgvdPPu83BPLisLioOdY8sJgYY65GGMVyucCeZXfZQuZAF1E1TRG1g_n8wc196ZWO50T4KNGCW7u0rdg/s1600/konyol.JPG

nah ini ada orang rusia kocak bgt dah..bohong kalo juragan kaga ngakak malah gw pikir dia lebih jail dripada mr.bean..hehe coba aja liat langsung gan..





0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan coment nya ..

<~ BACA DI KIRI

Baca 1X lagi yg ada di kiri gw .

BACA ATAS TUH !!

Baca Atas gw woe .

PERHATIAN

jgn cuma Baca doang woe .

Coment dong !!


About Me

Foto saya
temen temen bilang : gw itu tengil , pintar , cerdas , nakal (kan belajar dewasa) , baik , gampang buat bergaul , simpel , dewasa (secara klo temen temen gw suka curhat , kadang ampe gw gak tidur semaleman buat selesein kasus) , santai , bebas , waktu rambut gw pendek kata nya sih mirip Kiki Farel . wkwk :DD dusta kalian itu yah , haha :D temen temen SMA gw bilang : gw itu dewasa , punya pengaruh , tengil bgt , senyum nya Mematikan , gombal (padahal emang gw doyan bikin puisi) , jenius ! heu :p temen temen kuliah gw bilang : gw itu asik , suka share klo lg ada masalah , ide nya brilian , teliti , gak pelit , cuek bgt sama perempuan , suka jd objek isengan (brengsek !) , stay cool , ramah , suka tebar senyuman , boncel T__T , jujur , mirip 'Kepin Piera' kata nya (dengarkan curhatku .. tentang dirinya .. hahha :D:D )poko nya mereka bilang 'Gak Ada Lo , Gak Rame' . Love u dah :*:* selanjut nya terserah kalian menilai apa :D