go to my homepage

!Penting-Important !


Cerita di bawah ini , hanya karangan hasil kayalan penulis yang kratif penuh imajinasi jorok . Cerita di bawah ini dilindungi undang undang Akhirat , dan di lindung Hukum afterlife . Dilarang keras mengutib , mengopi , menilep sebagian , apa lagi semuanya . Baca dengan resiko sendiri .

Selasa, 12 April 2011

Bug Elf Spot 1 ..













klik yg gw kasi tanda bulet merah tuh, yg ada tanda panah nya ...
















nah uda di tanda bulet tadi, lo klik akar yg uda gw buletin merah ...
uda klik, atur pake mouse untuk berhenti di mana yg anda mau ...














Selamat mencoba ,,
"jgn mob terlalu banyak lagg, bahkan bisa DC"

2 komentar:

Unknown mengatakan...

thanks gan bermanfaat

HelmiBellamy mengatakan...

wah kalo gue sih susah bro, gak mungkin bug kaya gitu, musuhnya rangenya jauh"
mana map elf harus lvl 200 lg haha XD

Posting Komentar

Silahkan coment nya ..

<~ BACA DI KIRI

Baca 1X lagi yg ada di kiri gw .

BACA ATAS TUH !!

Baca Atas gw woe .

PERHATIAN

jgn cuma Baca doang woe .

Coment dong !!


About Me

Foto saya
temen temen bilang : gw itu tengil , pintar , cerdas , nakal (kan belajar dewasa) , baik , gampang buat bergaul , simpel , dewasa (secara klo temen temen gw suka curhat , kadang ampe gw gak tidur semaleman buat selesein kasus) , santai , bebas , waktu rambut gw pendek kata nya sih mirip Kiki Farel . wkwk :DD dusta kalian itu yah , haha :D temen temen SMA gw bilang : gw itu dewasa , punya pengaruh , tengil bgt , senyum nya Mematikan , gombal (padahal emang gw doyan bikin puisi) , jenius ! heu :p temen temen kuliah gw bilang : gw itu asik , suka share klo lg ada masalah , ide nya brilian , teliti , gak pelit , cuek bgt sama perempuan , suka jd objek isengan (brengsek !) , stay cool , ramah , suka tebar senyuman , boncel T__T , jujur , mirip 'Kepin Piera' kata nya (dengarkan curhatku .. tentang dirinya .. hahha :D:D )poko nya mereka bilang 'Gak Ada Lo , Gak Rame' . Love u dah :*:* selanjut nya terserah kalian menilai apa :D