go to my homepage

!Penting-Important !


Cerita di bawah ini , hanya karangan hasil kayalan penulis yang kratif penuh imajinasi jorok . Cerita di bawah ini dilindungi undang undang Akhirat , dan di lindung Hukum afterlife . Dilarang keras mengutib , mengopi , menilep sebagian , apa lagi semuanya . Baca dengan resiko sendiri .

Kamis, 07 Oktober 2010

Bug di Elven .. apa lg level 62++ Solo aja situ hunt nya

langsung aja dah ...

pertama masuk map elven elven .

map elven




inget2 tempat bug na terletak di kanan Wing Box Spawn .




lw klik di akar, pake mouse mode .



ntr kek gini nih, menyelam di bawah tanah .. pake Keyboard mode klo di sini .



lw jalan aja terus cari tempat mau hunt dmn ..



nahhhh, ntr lw tinggal Pencet "K" untuk liat ke adaan di atas 

Silahkan mencoba ..





4 komentar:

Anonim mengatakan...

susah amat kali mau masuk ni blog
banyak tetekbengek na

Anonim mengatakan...

bos,itu bugnya work di smua t4 momon ada?..
Kek momon di t4 bug1,bug2,sma bug3 bsa di mob smua lwt bawah?

JagoanLeks mengatakan...

@1 : ahahaha iseng aja gw GAN :D
mohon masukan nya ..


@2 : bug 2 ama tempat bug 3 ??

ya ntr gw coba masukin dah ...

JagoanLeks mengatakan...

http://lekskorbankopi.blogspot.com/2011/04/patokan-di-tanda-panah-tuh-yg-gw-kasi.html

http://lekskorbankopi.blogspot.com/2011/04/bug-elf-spot-2.html

Tuh, silahkan di Cek .... Bug elf di Spot 1 .. ama spot 2 ...

Posting Komentar

Silahkan coment nya ..

<~ BACA DI KIRI

Baca 1X lagi yg ada di kiri gw .

BACA ATAS TUH !!

Baca Atas gw woe .

PERHATIAN

jgn cuma Baca doang woe .

Coment dong !!


About Me

Foto saya
temen temen bilang : gw itu tengil , pintar , cerdas , nakal (kan belajar dewasa) , baik , gampang buat bergaul , simpel , dewasa (secara klo temen temen gw suka curhat , kadang ampe gw gak tidur semaleman buat selesein kasus) , santai , bebas , waktu rambut gw pendek kata nya sih mirip Kiki Farel . wkwk :DD dusta kalian itu yah , haha :D temen temen SMA gw bilang : gw itu dewasa , punya pengaruh , tengil bgt , senyum nya Mematikan , gombal (padahal emang gw doyan bikin puisi) , jenius ! heu :p temen temen kuliah gw bilang : gw itu asik , suka share klo lg ada masalah , ide nya brilian , teliti , gak pelit , cuek bgt sama perempuan , suka jd objek isengan (brengsek !) , stay cool , ramah , suka tebar senyuman , boncel T__T , jujur , mirip 'Kepin Piera' kata nya (dengarkan curhatku .. tentang dirinya .. hahha :D:D )poko nya mereka bilang 'Gak Ada Lo , Gak Rame' . Love u dah :*:* selanjut nya terserah kalian menilai apa :D